Diet Rendah Karbohidrat VS Diet Mentah

Diet Rendah Karbohidrat VS Diet Mentah

Asparagus, Steak, Daging Sapi Muda, Daging Sapi Muda, Daging

Diet rendah karbohidrat dan diet mentah adalah dua dari diet paling populer saat ini. Mengapa diet begitu populer? Ketika kita memutuskan untuk menjadi lebih sehat, kita biasanya ingin mengubah diet kita terlebih dahulu. Mencapai tujuan olahraga kita bisa sulit jika kita merasa lamban dan kembung dari diet kita. Banyak selebriti secara publik mengumumkan bahwa mereka melakukan 'diet rendah karbohidrat' atau 'makanan mentah' untuk cepat menurunkan berat badan sebelum acara atau peran film.

Diet populer biasanya dicoba terlebih dahulu karena merupakan diet pertama yang kita lihat di TV atau di berita. Kita lebih mungkin mencoba sesuatu jika kita tahu itu populer karena itu berarti harus berhasil, kan? Namun, itu tidak selalu benar.

Saya ingin melihat dua diet yang sangat berbeda untuk memberi Anda gambaran tentang pro dan kontra mereka. Mereka memiliki filosofi yang berbeda dan akan mempengaruhi tubuh Anda secara berbeda. Saya percaya bahwa masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi penting untuk diingat bahwa kita harus menyesuaikan diet khusus untuk tubuh kita. Tidak setiap diet akan berhasil dan tidak semua orang akan menikmati makanan yang sama.

1. Diet Rendah Karbohidrat

Kegilaan Low-Carb benar-benar dimulai karena Diet Atkins. Dr.Atkins adalah ahli jantung yang percaya bahwa karbohidrat memiliki efek negatif pada pasiennya. Dia begitu yakin bahwa dia mulai menulis buku diet. Dengan demikian, diet Atkins lahir dan menjadi sangat populer di Amerika.

Salah satu keuntungan dari diet rendah karbohidrat adalah diet yang sangat mudah diikuti. Anda hanya perlu membaca buku untuk memahami diet. Banyak makanan yang terdaftar mudah ditemukan dan juga tampak sangat lezat.

Sepertinya diet yang tepat untuk siapa saja yang suka makan makanan sehat. Baik pria maupun wanita mengaku menikmati makan diet ini. Tidak hanya itu mudah untuk menemukan makanan untuk dimakan, tetapi juga terjangkau dan hasilnya datang dengan sangat cepat.

Cara kerja diet:

Diet rendah karbohidrat adalah tentang membatasi karbohidrat. Ucapkan selamat tinggal pada roti, pasta, gandum, nasi, minuman buah, makanan penutup, dan lainnya. Low-Carb menganjurkan percaya bahwa karbohidrat bertanggung jawab untuk membuat orang bertambah berat badan.

Cara kerja penurunan berat badan: Tubuh kita menggunakan karbohidrat karena mereka adalah bahan bakar untuk tubuh kita. Tanpa karbohidrat, tubuh kita mulai menggunakan lemak untuk bekerja.

Batasan: Karbohidrat dibatasi dan diawasi dengan ketat.

Paket Makanan Khas:

Sarapan: Telur, kopi, keju, dan daging.

Makan siang: Salad dengan sayuran berdaun gelap dan ayam.

Makan malam: Daging pilihan Anda dengan susu dan sayuran pilihan.

Pro: Mudah dimakan. Sangat populer dan diterima. Resep-resepnya juga sangat mudah dibuat. Banyak restoran memiliki pilihan rendah karbohidrat yang membuat makan di luar menjadi nyaman. Relatif mudah untuk menemukan saus salad dan saus lainnya untuk dimakan bersama makan malam.

Cons: Diet rendah karbohidrat adalah diet jangka pendek. Pada awalnya Anda mungkin menurunkan berat badan, tetapi banyak yang melaporkan memperolehnya kembali setelah mereka kembali ke diet normal. Diet ini juga tidak mengklaim dapat membantu penyakit kesehatan lainnya. Ada juga kontroversi setelah Dr.Atkins sendiri meninggal dan ada desas-desus bahwa dia mengalami serangan jantung.

Secara keseluruhan: Diet rendah karbohidrat bisa bekerja jangka pendek, tetapi saya akan merekomendasikan penggunaan jangka panjang. Diet tersebut tampaknya tidak memiliki banyak manfaat kesehatan dan tampaknya tidak cocok untuk jangka panjang. Saya tidak merekomendasikan diet apa pun yang membatasi buah dan sayuran segar dan tinggi lemak.

Peringkat Keseluruhan untuk Diet Rendah Karbohidrat: C

Diet Mentah

Diet Mentah / Hidup telah menjadi lebih dan lebih populer dengan waktu belakangan ini. Banyak selebriti tampaknya melakukan diet mentah atau bahkan membuat jus sebagai detoksifikasi cepat.

Cara kerja diet:

Banyak informasi seputar diet makanan mentah tampak sangat meyakinkan. Mereka menyatakan bahwa memanaskan makanan dapat menghancurkan dan merusak enzim. Banyak orang melaporkan kehilangan berat badan dan merasa lebih berenergi karena diet kaya nutrisi.

Cara kerja penurunan berat badan: Banyak makanan olahan dan sangat asin dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan kembung. Makanan mentah lebih mudah pada sistem pencernaan kita dan dapat membantu membuang racun dan lemak tubuh kita.

Batasan: Makanan tidak bisa dipanaskan di atas 104 ° F

Paket Makanan Khas

Sarapan: Smoothie buah atau jus. Kacang mentah dengan susu kacang mentah.

Makan siang: Salad dengan kacang mentah, buah-buahan dan sayuran.

Makan malam: Pizza mentah atau lasagna. Spaghetti Zuccini. Keju atau susu mentah.

Pro: Diet mentah tampaknya benar-benar mengubah orang dan tubuh mereka. Testimonial melaporkan bahwa orang benar-benar merasa lebih bahagia dan lebih sehat. Diet mentah juga lebih ramah lingkungan karena banyak bahannya alami dan mudah didapat. Banyak orang mengatakan bahwa itu adalah pilihan gaya hidup dan membuat perubahan untuk manfaat jangka panjang.

Cons: Diet mentah kadang-kadang dipandang sangat terbatas. Akan sulit bagi orang dengan kehidupan sosial yang aktif karena sangat membatasi. Saat makan di luar dengan teman-teman Anda harus tetap berpegang pada salad dan jus sisi. Beberapa orang mungkin berpikir cara makan ini 'ekstrem'.

Secara keseluruhan: Saya percaya diet mentah bisa bekerja, tetapi juga sulit bagi orang-orang. Sangat penting untuk makan kalori yang cukup ketika makan makanan mentah.

Beberapa diet mentah sangat tinggi lemak dan garam yang tidak akan membantu tujuan kesehatan jangka panjang kita. Diet tinggi lemak dapat menghambat kinerja atletik dan membuat kita merasa grogi dan lelah. Makan banyak lemak juga akan membuat menurunkan berat badan jauh lebih sulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diet Rendah Karbohidrat VS Diet Mentah"

Posting Komentar